Home / Artikel / Majelis Dzikir

Majelis Dzikir

Ketika kita mengingat Allah (zikrullah), sebenarnya otak kita juga sedang memproduksi listrik. Mengingat listrik yang dihasilkan oleh otak kita kecil, maka pengaturan frekuensi, dan tegangan menjadi hal yang penting dalam zikir. Semakin tinggi frekuensi yang dihasilkan, semakin tinggi pula energi yag dihasilkan, bahkan kemampuan otak kita bisa mencapai 40 Hertz (gelombang gamma). Demikian juga semakin banyak bacaan saat zikir, akan semakin menaikkan voltase listrik yang dihasilkan otak. sehingga dengan sering berzikir, kualitas listrik tubuh kita semakin meningkat.

Majelis zikir, seperti istighosah maupun majeliszikir lainnya bisa membantu meningkatkan kualitas kelistrikan tubuh kita. Ini bisa dijadikan modal saat kita mendirikan shalat, karena listrik yang kita miliki bukan lagi 10 watt seperti manusia pada umunya, tetapi bisa lebih dari nominal tersebut. Kesempatan untuk sinkron saat shalat menjadi lebih besar, karena selain produksi listrik otak, bacaan zikir yang berasal dari huruf Al – Qur’an juga mempunyai energi malaikat (ingat, 1 huruf dijaga malaikat).

Shalat berjama’ah, berhaji, membaca Al – Qur’an, iktikaf, maupun melakukan zikir (wiridan) adalah upaya meningkatkan kualitas energi tubuh agar bisa sinkron dengan nurullah. Dengan amalan-amalan tersebut, energi tubuh pun akan prima, dan potensi positif yang dibutuhkan akan muncul. Terkabulnya doa ataupun terpenuhinya keinginan disebabkan dua hal yakni, karena energi Allah bersifat positif, dan orang tersebut akan mudah mengimplementasikan isi Al – Qur’an dengan baik dengan menjadi rahmatan lil alamin yakni bermanfaat bagi seluruh alam.

About admin

Check Also

Ikan Kecil dan Air

Suatu hari seorang ayah dan anaknya sedang duduk berbincang-bincang di tepi sungai. Sang Ayah berkata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *